Real Madrid Melayani Barcelona Di Estadio Alfredo Di Stefano

Real Madrid Melayani Barcelona Di Estadio Alfredo Di Stefano – El Clasico pekan akhir ini memiliki potensi jadi pemasti nasib mimpi juara Real Madrid ataupun Barcelona. Tapi Madrid yakin terlampau cepat buat mempercayai perihal ini.

Real Madrid dapat melayani Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) pagi buta WIB di kelanjutan Liga Spanyol. Ke-2 club sekedar terpisah dua point di status 2-3, sementara Atletico Madrid masih pimpin.

Kemenangannya dari percakapan kesempatan ini sangat vital, lantaran siapa-siapa saja yang kehilangan angka di partai ini beresiko ketinggal lebih jauh. Real Madrid misalkan, hadapi peluang dapat tertinggal sampai enam point dari Atletico Madrid dan lima point dari Barcelona.

Secara matematis beda itu dapat dikejar dalam delapan pertandingan sisa, tetapi dapat sangatlah sukar direalisasikan. Ditambah lagi bila menyaksikan begitu stabilnya Barcelona, yang tidak pernah kalah dan sekedar 3 kali sama imbang pada 19 kompetisi paling akhir.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga diberikan pertanyaan, apa kekalahan di El Clasico kesempatan ini dapat bermakna usainya harapan juara klubnya?

Tidak demikian sich, dan saya tidak pikirkannya juga. Kami dapat menghimpun semuanya usaha dan kami berlaku positif,” sahutnya seperti ditulis Marca.

“Atletico-lah yang pimpin dan kami semuanya dapat harus bertarung kejar gelar hingga sampai akhir. Saya udah menuturkannya sudah lama.”

“Ini liga yang paling bersaing dan benar-benar baik. Kita tidak dapat tahu siapa pemenangnya hingga sampai titik paling akhir. Masih banyak point buat dikejar,” ungkapkan pria Prancis itu.