Pep Guardiola Tak Keberatan Sergio Aguero Bergabung Tim Rival

Pep Guardiola Tak Keberatan Sergio Aguero Bergabung Tim Rival – Sergio Aguero betul-betul berperan besar buat Manchester City dan dirasa legenda di Etihad Fase. Namun Pep Guardiola tidak akan berkeberatan dia masuk team pesaing.

Sergio Aguero sudah diketahui bakal tinggalkan Manchester City diakhir musim ini. Club meyakinkan tak kan perpanjang kontraknya yang habis di Juni waktu depan.

Itu bakal mengenali selesainya perjalanan 10 tahun Aguero bersama The Citizens. Management sudah meyakinkan dapat membikin patung pemain dari Argentina itu untuk memuliakan perannya.

Terus ke mana Aguero bakal masuk? Beberapa isu menyampaikan Barcelona menjadi salah satu pencinta serius, namun banyak juga yang menyimpulkannya dengan sama-sama club Premier League termaksud Manchester United.

Lihat Sergio Aguero dengan seragam team lain di Premier League tidak mustahil berasa aneh untuk beberapa pecinta Man City. Namun Eksekutif Manchester City Pep Guardiola meyakinkan gak bakal soal dengan itu.

“Kami doakan yang terhebat buatnya, kami semua. Pastilah supaya Sergio mendapatkan yang terhebat untuk beberapa tahun paling akhir dalam karirnya,” tuturnya dilansir Sky Sports.

Kami bakal puas dengan ketentuan yang ia mengambil, yang terhebat untuk dia dan keluarganya dan karirnya. Pilihan saya yaitu preferensinya.”

“Pilihan ia yaitu pilihan saya. Yang terhebat untuk dia yaitu yang terhebat untuk kami pun,” tambah eksekutif asal Catalunya ini.

Aguero masuk Man City di 2011 lampau, jadi satu diantara perekrutan awal mula dan kunci zaman pemilikan Abu Dhabi United Kelompok. Sampai kini, Aguero telah memberikan sumbangan empat piala Premier League, plus satu gelar Piala FA dan lima gelar Piala Liga Inggris.