Frank Lampard Tak Menyesal Pernah Latih Chelsea

Frank Lampard Tak Menyesal Pernah Latih Chelsea – Frank Lampard dikeluarkan Chelsea lantaran sekelompok hasil jelek. Tidak menempatkan marah, bekas center player The Blues itu bersukur pernah dikasih peluang.

Chelsea pisah jalan dengan Lampard di Januari saat kemarin. Rangkaian hasil jelek di Liga Inggris jadi pemicunya.

Di saat itu, dari 8 kompetisi paling akhir di Liga Inggris, Chelsea menelan lima kekalahan. Hasil yang bikin status Sang Biru melorot di klassemen Liga Inggris–sebelum saat ini didongkrak kembali oleh hadirnya Thomas Tuhel.

Di saat itu, Lampard dikeluarkan lantaran dikira ‘tidak penuhi angan-angan klub’. Walau terdepak, pria 42 tahun itu tidak menempatkan marah.

“Saya amat menghargakan peluang yang saya punya untuk latih Chelsea,” kata Lampard dalam session Bertanya Jawab terbatas untuk menolong Willow Foundation, seperti dikutip Daily Mail.

“Itu merupakan jam yang mengagumkan. Semuanya orang tahu bagaimana hati saya terkait club,” katanya.

Lebih kurang 3 bulan tidak bekerja, Lampard mengakui telah mendapatkan sejumlah penawaran latih kembali. Tapi, dia masih nikmati waktu sama keluarganya.

Sepakbola udah habiskan hidup saya, pertama menjadi pemain kemudian menjadi manager. Tak ada yang ingin kehilangan pekerjaan mereka. Namun di saat Anda masuk karir ini, itu dapat terjadi, tak perduli berapa bagus anda,” kata Lampard.

“Itu memberikan saya bertambah banyak waktu untuk ada dalam rumah. Amat membahagiakan ada di seputar keluarga.”

“Saya miliki sejumlah kemungkinan yang ada dalam enam minggu akhir, 2 bulan, yang sangatlah baik, tetapi bukanlah hal yang pas. Mereka masih kurang cocok,” terang Lampard, yang disebut topscorer selama hidup Chelsea sewaktu masih main.