Zona Merah Bagi Leicester City

Agen Casino

Bekas pemain yang dulu ikut memperkuat Liverpool FC, Jamie Carrager, membahas masalah tentang bahaya bagi Leicester City.

Tim yang menduduki papan tengah klasemen ini mengalami grafik yang sangat meningkat dengan rincian menerima tiga kekalahan, satu kali imbang dari empat pertandingan yang dijalaninya. Saat ini Leicester City hanya bisa bertengger di posisi 16 besar papan klasemen sementara.

Tim yang sering dijuluki The Foxes ini hanya bisa mengantongi 13 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani. Itu hanya terpaut dua poin dari Sunderland, yang saat ini menghuni posisi teratas klub yang akan terdegradasi.

Carragher menilai jika saat ini Leicester harus berhati-hati dan waspada dengan posisi mereka saat ini. Hal yang sangat mungkin sekali jika anak asuh Claudio Ranieri mengakhiri musim ini dengan mengantongi tiket degradasi.

“Kami sudah mengira jika Leicester akan menghadapi situasi ini, karena di musim lalu saja mereka tampil begitu impresif dan sangat memukau, namun mereka harus tetap berhati-hati dengan masalah degradasi yang mereka hadapi saat ini,” ucap Carragher.