Home / Uncategorized / Zlatan Ibrahimovic Di Kontrak Satu Musim

Zlatan Ibrahimovic Di Kontrak Satu Musim

Zlatan Ibrahimovic Di Kontrak Satu Musim – Penyerang baru AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengakui bakalan lebih galak terhadap teman satu klubnya. Itu dijalankan supaya bisa meningkatkan team tampil maksimum di lapangan.

Milan mengenalkan Ibrahimovic jadi pemain anyarnya, Kamis (2/1/2019) , selesai pemain 38 tahun itu meneken kontrak dengan sah. Dia dikontrak saat enam bulan dengan pilihan perpanjangan sejumlah satu musim.

Untuk Ibrahimovic, Ini berubah menjadi kali ke dua dianya sendiri mengenakan seragam Milan, sebelumnya setelah dia sempat bela Il Diavolo Rosso saat dua tahun pada 2010-2012. Pada periode keduanya di San Siro, penyerang nyentrik asal Swedia itu janji hendak berlaku lebih galak dibanding awalnya.

Hal itu pasti bukan tidak dengan dasar. Ibrahimovic pingin supaya banyak pemain Milan yang lain pengin kerja keras serta tampil keseluruhan, sampai sanggup mengangkat prestasi Rossoneri yang waktu ini terhambat di posisi kesebelas klassemen Liga Italia.

Saya lebih galak dari mulanya. Mereka sudah mengetahui saya seperti apa, bagaimana saya berlatih serta main di tiap-tiap kompetisi, ” kata Ibrahimovic diberitakan dari Daily Mail.

” Kamu mesti kerja keras. Kamu mesti mendalami bagaimana rasa-rasanya menanggung derita, apabila tak karena itu kamu tidak dapat capai kapasitas maksimum, ” ujarnya.

” Tak kebanyakan orang suka menanggung derita tapi saya selamanya siap. . . serta saya mengharapkan beberapa dari teman satu team saya, ” papar Ibrahimovic.

Milan hendak mainkan pertandingan pertamanya di tahun 2020 melawan Sampdoria di San Siro, Senin (6/1) , dalam kelanjutan Serie A. Belum dapat diyakinkan apa Ibrahimovic bakalan langsung di turunkan pada kompetisi itu.

About admin