Zidane Optimis Timnya Dalam Kondisi Baik

Zidane Optimis Timnya Dalam Kondisi Baik – Tiga tahun lantas, Real Madrid singkirkan Bayern Munich dengan memberikan keyakinan. Pelatih Madrid Zinedine Zidane meyakini timnya saat ini tambah baik dari pada saat itu.

Duel paling akhir Bayern serta Madrid berlangsung di semi final Liga Champions 2013-14. El Real maju ke final sesudah mengungguli Bayern dengan agregat 0-5, dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri serta 4-0 di Munich.

Pada prosesnya, Madrid tak teradang hingga akhir pertandingan untuk mencapai gelar juara kesepuluh lewat kemenangan atas Atletico Madrid 4-1 di final yang berjalan hingga extra time. Waktu itu Zidane masihlah jadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, yang saat ini mengarsiteki Bayern.

Madrid jadi tim yang belum terkalahkan, terkecuali Juventus, di pertandingan ini. Duel melawan Bayern adalah ujian yang pas dalam usahanya menjaga gelar juara.

” Saya fikir ini yaitu scuad yang tambah baik, namun kami mesti tunjukkan hal semacam itu diatas lapangan, ” ungkap Zidane di ESPN. ” Maksud kami senantiasa sama, keluar serta memainkan sepakbola yang bagus untuk menang. Kami saat ini mempunyai tiga pemain di depan, serta satu tim yang tangguh serta seimbang. “

” Tiga tahun lantas memanglah spektakuler, namun saat ini yaitu kompetisi yang lain, melawan tim yang tidak sama, mungkin saja tim yang telah lebih tangguh. Serta ini yaitu kompetisi yang tidak sama. “

Tidak cuma pemain diatas lapangan, namun pelatih semasing tim : Ancelotti serta Zidane, bakal ikut menyedot perhatian. Ancelotti adalah mentor Zidane, serta keduanya pernah bekerja bersama di Madrid sebelumnya pelatih Italia itu hengkang di 2015.

” Saya kenal dia dengan begitu baik, serta dia kenal saya, ” lanjut Zidane. ” Namun itu tidak bermakna apa pun. Bukanlah keuntungan maupun kerugian. “

” Dua tim bakal berjumpa besok, dua tim yang begitu bagus. Kami akan tidak bermain melawan Carlo. Saya akan tidak menyampaikan pada Anda media apa yang saya tekuni dari dia, namun memanglah terdapat beberapa hal, ” ungkap legeda sepakbola Prancis itu.