Yang Menjadi Favorit Belum Tentu Menang

Sampai saat ini AC Milan masih menjadi favorit dalam derbi Milan, namun meskipun begitu belum tentu AC Milan menjadi pemenang dalam derbi tersebut.

Dari dua pertandingan sebelumnya SI Merah Hitam selalu menang, yakni kala menjamu Pescara dengan hasil akhir 1-0 dan Palermo dengan hasil skor 2-1.  Namun Vincenzo Montella dikabarkan telah mengoptimalkan anak asuh nya yang masih berusia muda dengan apik.

Hasilnya, kini Milan berhasil menempati posisi tiga klasemen sementara. Namun berbeda dengan Milan, Inter squadnya tidak semantap yang dimiliki oleh Milan. Partai melawan Milan merupakan partai debutnya.

Sebelum Inter didatangi pelatih sementara, Stefano, mereka dikalahkan oleh Southampton dengan hasil akhir 2-1 di liga Eropa dan berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Crotone di Laga Serie A.

Awal musim lalu, ketika Inter diasuh oleh Frank De Boer, hasil pertandingan yang mereka dapatkan memang tidak stabil. Maka dari itu hingga saat ini Milan masih menjadi favorit, dan banyak yang yakin jika mereka akan meraih hasil penuh ketika menjamu Inter.

Namun mengaca dari peribahasa “Bola Itu Bundar” jadi apapun bisa terjadi dalam sebuah permainan sepakbola, meskipun Milan diunggulkan, belum tentu dia akan menjadi pemenangnya.