West Brom Akan Pecahkan Rekor

Agen Casino

Jendela transfer musim depan akan segera dibuka. Banyak tim sudah mempersiapkan data dan dana yang digunakan untuk membeli pemain yang dibutuhkan.

Begitu juga dengan West Bromwich Albion, mereka bertekat akan memcahkan rekor transfer di musim depan ini. Mereka memiliki target akan memboyong pemain yang tak lagi digunakan oleh klub raksasa Inggris, Manchester United.

Morgan Schneiderlin, merupakan pemain yang seharusnya mengisi posisi gelandang di Manchester United. Namun Jose Mourinho sangat jarang sekali menggunakan jasa pemain ini. Karena dia tidak memiliki performa yang bagus.

Bahkan di musim ini saja dia hanya tampil sebanyak tiga kali yang dimana masing – masing dari ketiga penampilannya hanya berdurasi 11 menit saja. Padahal jika dilihat, dia merupakan pemain yang ber banderol sangat tinggi, yakni sekitar 400 miliar.

Namun masa depan yang dimiliki oleh pemain ini di Manchester United sangat tidak meyakinkan, maka dari itu, menurut kabar yang beredar dia akan dijual ke klub lain di musim depan ini. Banyak tim yang menyiapkan kontrak untuknya.