Wenger Sodorkan Nama Chamberlain

Gelandang muda Arsenal yakni Alex Oxlade-Chamberlain memiliki potensi untuk bergabung dengan West Ham United pada kompetisi musim depan nanti. Muncul berita di Inggris jika tim yang dibelanya dipastikan siap untuk melepasnya.

Dari yang dikutip The Mirror mengabarkan jika bos timnya yakni Arsene Wenger telah menyodorkan nama Oxlade-Chamberlain untuk tim berjuluk The Hammers. Tim asuhan Slaven Bilik ini juga diisukan tengah serius untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 22 tahun ini.

Wenger sendiri berniat untuk melepas beberapa nama ditimnya yang dianggap kurang memberikan kontribusi. Di sisi lain, kubu West Ham United juga tengah mencari beberapa nama bintang anyar untuk bisa digaet pada kompetisi musim depan nanti.

Nama Oxlade-Chamberlain mungkin bisa menjadi alternatif lain untuk tim, walau sekarang ini tetap dibekap cedera lutut serta berpotensi tidak bakal bisa bermain di gelaran Piala Eropa 2016 nanti.

Pemain asal Inggris ini juga diketahui telah mengemas 33 kali penampilan berbarengan The Gunners di seluruh ajang pada kompetisi musim 2015/16 ini. Tetapi, pemain ini justru sering bermain dari bangku cadangan.