Wayne Rooney Yakin Manchester United Juarai Liga Inggris

Wayne Rooney Yakin Manchester United Juarai Liga Inggris – Wayne Rooney punyai kepercayaan besar Manchester United akan memenangkan Liga Inggris musim ini. ‘Setan Merah’ meluncur benar-benar konstan akhir-akhir ini.

Manchester United merampas kembali pucuk klassemen Liga Inggris habis menang 2-1 atas Fulham, Kamis (21/1/2021) pagi hari WIB. MU mengumpulkan 40 point dari 19 pertandingan, dua point dari Manchester City di urutan ke-2 yang baru berlaga 18 kali.

Pucuk klassemen masih berkesempatan diambil Man City, tetapi MU tidak punyai argumen untuk tidak dapat berkompetisi untuk gelar. Karena team garapan Ole Gunnar Solskjaer itu telah tampil stabil semenjak November kemarin.

MU tanpa kekalahan di 13 laga berturut-turut dan cuman 3x ditahan seimbang. Bekas striker MU Wayne Rooney yakin hadirnya Bruno Fernandes dan Edinson Cavani mengusung mentalitas team, sekalian menurunkan desakan untuk Paul Pogba.

Akhirnya Pogba dapat bermain lebih terlepas dan lebih bagus. Selaku catatan, Pogba membuat 2 gol dan satu assist di empat performa paling akhir di Liga Inggris.

“Dalam tahun-tahun ini, Manchester United tidak siap untuk melawan gelar. Tetapi saat ini mereka datangkan pemain seperti Fernandes dan Cavani, beberapa pemain dengan mentalitas juara, itu benar-benar menolong,” kata Wayne Rooney diambil Sky Sports.

Dan saat ini tim sedang melawan untuk gelar Premier League. Saya ngomong ke beberapa pelatih di kantor sini enam minggu kemarin, jika menurut saya Manchester United akan memenangkan liga. Saya masih berasa demikian.”

“Paul Pogba akan punyai peranan penting dalam visi itu. Beberapa pemain yang telah dihadirkan dengan bawa mentalitas juara itu sedikit akan menurunkan desakan pada Paul, dan ia saat ini mulai bisa memperlihatkan mutunya di atas lapangan,” tambah bekas kapten Manchester United ini.