Wanita Itu Hanya Mencari Sensasi Saja

Wanita Itu Hanya Mencari Sensasi Saja – Seseorang wanita yang salat di tepi Kali Ciliwung di Jakarta Pusat buat ramai warga. Video serta photo wanita itu juga viral di sosial media.

Dari video yang diupload, wanita ini beralih salat sesudah satu rakaat. Ketua MUI Bagian Info serta Komunikasi, Masduki Baidlowi, menyebutkan yang dikerjakan wanita itu tidaklah salat.

Di ketahui wanita ini salat di tepi Kali Ciliwung, Jalan Kramat 5 RT 001/RW 009, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Satu diantara warga yang lihat wanita ini salat yakni Abdillah (55)

” Ini peristiwanya tempo hari (Senin 25/6) jam 16. 00 WIB hingga azan magrib, ” kata Abdillah. Menurut dia, wanita ini tak sendirian datang ke tempat. Dia berbarengan seseorang rekannya yang merekam wanita itu salat di pinggir kali.

Abdillah menyampaikan wanita ini salat di tepi dari dari arah Jembatan Apartemen Menteng sampai dekat Masjid Al-Istikhoroh. Abdillah menyampaikan wanita ini bukanlah warga setempat. Menurut Abdillah, wanita ini berparas cantik.

” Dia ini salat satu rakaat telah, satu langkah gunakan sejadah, salat sekali lagi satu rakaat telah, maju satu langkah gunakan sejadah, ” tutur Abdillah.