UEFA Tunjuk Milorad Mazic Jadi Wasit Di Finals Liga Champions

UEFA Tunjuk Milorad Mazic Jadi Wasit Di Finals Liga Champions – UEFA telah menunjuk wasit utk final Liga Champions 2017/2018. Yaitu Milorad Mazic yang juga akan memimpin pertandingan Real Madrid vs Liverpool.

Mazic ditunjuk oleh komite wasit UEFA pada Senin (7/5/2018). Ia juga akan memimpin final yang dihelat di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei yang akan datang.

Wasit berumur 45 th. itu cukup memiliki pengalaman memimpin partai di Eropa. UEFA mengatakan Mazic telah jadi wasit internasional mulai sejak 2009.

Musim ini, Mazic telah memimpin empat kompetisi Liga Champions di fase group. Salah satunya yaitu pertandingan Juventus vs Barcelona serta AS Roma vs Atletico Madrid.

Mazic yang datang dari Serbia itu juga miliki pengalaman memimpin partai final. Pada 2016, ia memimpin final Piala Super Eropa pada Madrid vs Sevilla, dan th. selanjutnya jadi wasit final Piala Konfederasi pada Chile vs Jerman.

Di Kiev, Mazic juga akan dibantu asistennya yang datang dari Serbia yaitu Milovan Ristic serta Dalibor Djurdjevic, official keempatnya Clement Turpin (Prancis), serta dua asisten penambahan yang dari Serbia Nenad Djokic serta Danilo Grujic. Cadangannya juga dari serbia yaitu Nemanja Petrovic.

Selain Mazic utk final Liga Champions, UEFA juga menunjuk Bjorn Kuipers utk memimpin final Liga Europa serta Jana Adamkova di Liga Champions Putri.