Tujuan Sandiaga Uno Temui Tokoh Madura Di Jakarta

Tujuan Sandiaga Uno Temui Tokoh Madura Di Jakarta – Akan capres Sandiaga Uno mengadakan pertemuan dengan tokoh Madura di Jakarta, Senin malam 17 September 2018. Pasangan Prabowo Subianto di Pemilihan presiden 2019 itu, berjumpa pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan Madura, M Tohir Zain Abdul Hamid atau yg akrab dipanggil Ra Thohir.

Team Pemenangan Prabowo-Sandi, M Nizar Zahro yg turut dalam pertemuan itu mengatakan, pertemuan dua tokoh itu berjalan mulus serta khidmat.

” Saya menjadi fasilitator bersukur atas pertemuan itu. Kecuali menjadi sisi dari fungsionaris partai serta Team Pemenangan, saya mengatakan terima kasih terhadap Ra Tohir, ” tutur Nizar lewat pesan terdaftar, Selasa (18/9/2018).

Nizar memasukkan, ada berbagai hal utama sebagai ikhtisar dalam pertemuan itu. Pertama, untuk jadikan satu misi serta visi Prabowo-Sandi dengan Kiai Ciri khas Madura. Ke dua, menggerakkan lahirnya pemimpin baru yg lebih memerhatikan kebutuhan Umat Islam.

” Pertemuan ini dapat untuk memberikan persepsi perihal pengelolaan ekonomi yg berkeadilan, ekonomi yg berpihak terhadap orang kurang dapat seperti sejumlah besar orang Madura, ” terangnya.

Anggota Fraksi Gerindra DPR ini mengatakan, menjadi wakil dari daerah Madura, dia terasa berkewajiban untuk selalu mengawal kebutuhan bangsa melalui cara memenangi calon kami yaitu, Prabowo-Sandiaga.