Timnas Lolos Ke Babak Semifinal

Agen Casino

Di laga penyisihan Grup A yang diadakan di stadion Rizal Memorial, Indonesia berhasil menekuk keperkasaan Singapura.

Mereka berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal, setelah berhasil menekuk kekuatan yang dimiliki oleh Singapura. Squad Garuda berhasil mengalahakan Singapura dengan hasil skor akhir 2-1. Meskipun mereka sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Namun meskipun mereka tertinggal di babak pertama, mereka  berhasil mengumpulkan kepercayaan di babak kedua. Alhasil, Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly berhail membalikkan keadaan di babak kedua.

Saat ini Indonesia lolos ke babak semifinal dari Grup A dengan mengantongi raihan poin 4 poin. Squad Garuda lolos ke babak semifinal dari Grup A bersama dengan Thailand.

Thailand sebelumnya berhasil mengalahkan Filipina dengan hasil skor 1-0. Namun Thailand memang lebih dulu memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Squad Alfred Riedl sebelumnya memang berada dibawah tekanan Singapura, namun mereka coba bangkit. Dan di babak kedua Alfred menggantikan  anak asuhnya Lerby Eliandry dan digantikan oleh Bayu Pradana. Hasilnya pun tak mengecewakan.