Tim SAR Temukan Mayat Tinggal Tengkorak Di Pantai Parangtritis

Tim SAR Temukan Mayat Tinggal Tengkorak Di Pantai Parangtritis – Mayat tanpa ada bukti diri diketemukan persis dimuka Posko SAR Pantai Parangtritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Korban susah dikenali lantaran mayatnya tinggal tengkorak. ” Iya mas tak dikenali, mr x, ” kata Komandan SAR Kabupaten Bantul, Arief

Penemuan mayat itu berawal saat beberapa petugas SAR lakukan pemantauan di seputar Pantai Parangtritis. Tanpa ada diduga ada sesosok mayat terdampar persis dimuka Posko SAR, Minggu (8/7) jam 02. 30 WIB.

” Keadaan (mayat) telah kronis, untuk kepalanya tinggal tengkorak. Kaki, tangan juga telah tak utuh. Selalu tinggal celana warna hitam ada lorek-loreknya, ” tuturnya.

Arief menyampaikan, awalannya petugas SAR mengira mayat itu yaitu Bali (13), wisatawan asal Banjarnegara yang hilang di Parangtritis sekian waktu lalu. Tetapi keraguan SAR dibantah keluarga Bali.

” Yang tadi telah di konfirmasi ke keluarga korban yang tempo hari hilang (Bali), mereka menyebutkan jika (mayat itu) bukanlah Bali, ” katanya.

Lantaran keluarga Bali meyakini mayat itu orang lainnya, SAR menyerahkan mayat itu ke Polsek Kretek. Sesudahnya mayat itu dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk kepentingan otopsi.

” Bila disini tak ada peristiwa terkecuali laka wisatawan Banjarnegara. Sesaat juga tak ada warga yang memberikan laporan anggota keluarganya hilang ke kami, ” katanya.

” Yang tadi baru Glagah (Kulon Progo) menghubungi kami, namun belumlah memberi info tanda-tanda gunakan celana apa. Kita belumlah dapat pastikan apakah mayat itu korban di Glagah, ” katanya.