Tim RSUD R Syamsudin Berusaha Pulihakan Keadaan Ibu Dua Anak

Tim RSUD R Syamsudin Berusaha Pulihakan Keadaan Ibu Dua Anak – Nining Sunarsih (52) warga Kampung Cibunar, RT 5 RW 2, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi tetap diam membisu di ruangan Kemuning, RSUD R Syamsudin SH.

Kabid Perlakuan Yang dirasakan RSUD R Syamsudin SH Wahyu Handriana menyampaikan sekarang ini tim tetap berusaha untuk memulihkan keadaan ibu dua anak itu.

” Keadaannya tetap sama, tetap diam serta belumlah ingin merespon, ” tutur Wahyu, Sabtu (7/7/2018). Menurut Wahyu, keadaan sama juga berlangsung waktu keluarga menjenguk Nining. ” Tempo hari kami pertemukan dengan keluarganya serta keadaannya tetap sama, tak ada tanggapan apapun, ” tuturnya.

Wahyu menyampaikan sekarang ini pihaknya tetap berupaya mencari pemicu Nining alami stres berat itu supaya bisa tersambung komunikasi yang baik.

” Saat ini masih juga dalam perlakuan dokter spesialis kejiwaan, ada sedikit perkembangan memanglah. Semoga dengan perawatan teratur sekian hari kedepan dapat sembuh. Tim tetap mencari pemicu stresnya, nah ini yang kelak bakal jadi bahan untuk dokter untuk perlakuan Bu Nining, ” tutur Wahyu.