Tertimpa Truk di Sukabumi, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Tertimpa Truk di Sukabumi, Penumpang Sepeda Motor Tewas – Dikira hilang kendali kala melalui belokan tajam, truk bermuatan batubara oleng lantas terguling serta menerpa pengendara sepeda motor yg berboncengan di Parungkuda, Sukabumi. Gara-gara moment itu pengemudi motor luka, dan penumpangnya meninggal dunia pada tempat peristiwa.

Kabar disatukan, kecelakaan maut itu berasal kala truk nopl D 9279 AE bermuatan batubara dalam perjalanan dari Bogor ketujuan arah Sukabumi. Kala melalui area peristiwa, truk tak diduga oleng serta terguling menerpa pemotor yg melintas dari arah terbalik.

” Keadaan jalanan macet, truk oleng menuju tubuh jalan kala berbarengan ada yg gunakan motor boncengan mengenai bak truk sisi belakang. Satu wafat, satu kondisinya tetap sadar, ” kata Ujar Suparman, penduduk di lebih kurang area peristiwa, Jumat (19/4/2019) .

Sopir truk, Agus Supriatna, mengakui tengah membawa batubara ke salah satunya pabrik semen di Sukabumi dari Jakarta. ” Perjalanan dari Tanjung Priok bawa juga batubara maksud ke Pabrik Semen SCG di Sukabumi, barusan truk oleng kala pengin melalui belokan, ” paparnya.

Korban meninggal dunia bernama Suryani (17) . Ia dibonceng kakaknya, Hamdani (21) .

Gara-gara kecelakaan itu, Hamdani menanggung derita luka sobek pada bagian pelipis mata. Kedua-duanya dalam perjalanan dari Sukabumi ketujuan Bekasi buat berjualan.

” Keadaan gak ngebut, sesuai pengin melintas dari arah depan truk oleng langsung terguling demikian saja. Adik saya tempatnya di belakang langsung tertimpa bak, ” ujar Hamdani di area perawatan RS PMC Parungkuda.