Syahrini Terpikat Untuk Buka Toko Kue

Syahrini Terpikat Untuk Buka Toko Kue – Usaha jual kue yang tengah disukai oleh beberapa pesohor industri hiburan Tanah Air nyatanya juga memikat hati penyanyi Syahrini (34).

Syahrini juga akan buka toko kue bernama Princess Cake di Bandung, Jawa Barat.

” Lusa (21/6/2017) saya juga akan rilis Princess Cake di Bandung, ” katanya setelah ikuti acara doa dengan di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (18/6/2017).

Syahrini menceritakan kalau ia tertarik melakukan bisnis kue saat ada di Jepang sekian waktu lalu. Disana ia berbuka puasa dengan kue-kue kecil berupa lucu serta cantik.

Saat mengobrol dengan adik sekalian manajernya, Aisyahrani atau Rani, mengenai kue-kue kecil itu, Rani segera mengajak Syahrini melakukan bisnis kue.

” Kata Rani, ‘Tahu tidak, omset buat cake gitu miliaran rupiah per bln.. ‘ Okay, Incess (Princess) tidak ingin melupakan peluang itu, karna omsetnya per bln. bahkan juga beberapa puluh miliar. Jadi, mengapa kami tidak masuk ke situ? (Usaha) Karoke masuk, bulu mata masuk, ” ucapnya.

Saat di tanya tentang ciri khas kuenya, Syahrini cuma menyebutkan kalau beberapa orang juga akan merasakannya sendiri pada 21 Juni 2017.

” Lain tentunya serta namanya Istana Princess Cake. Ada pokoknya, kejutan lepas 21, di Bandung ya. Incess kelak ingin naik helikopter, landing manja, ” ucap pelantun ” Suatu hal ” ini.

Tidak hanya di Bandung, Syahrini akan buka toko kue di Bogor dan sebagian kota yang lain.

” Pokoknya, sebagian kota th. ini serentak, Istana Princess Cake, ” terangnya.

” Cake-nya rasa-rasanya kaciiidaaa raosna. Princess Cake, kaciiidaaa raosna, berarti enak banget. Okay? ” tutur Syahrini.