Sering Menang Tanpa Oblak

Tim raksasa yang berasal dari Spanyol, Atletico Madrid, baru saja menjalani laga dengan Villareal, namun mereka mendapatka banyak kabar buruk di laga tersebut.

Mereka gagal mendapatkan kemenangan di laga itu, malah mereka kalah dengan skor yang  sangat telak, yakni 3-0. Namun tidak hanya itu, banyak pemain yang memperkuat Atletico Madrid mengalami cedera kala mereka menjalani laga tersebut.

Karena dalam stu pertandingan itu saja tiga pemain langsung mengalami cedera, seperti Tiago, Diego Godin, dan penjaga mistar yang mereka miliki, Jan Oblak. Namun cedera yang diderita oleh Jan Oblak lah yang paling parah, bahkan hingga harus dioperasi.

Saat ini dia harus absen hingga waktu yang sangat lama, bahkan tiga sampai empat bulan. Tim Atletico tidak akan diperkuat oleh Oblak mungkin sampai April 2017. “Cedera yang diderita oleh Oblak merupakan kabar yang sangat buruk bagi kami,” ucap Diego Simone, pelatih Atletico.

Namun sang pelatih tidak terlalu pusing memikirkannya, karena dia memiliki kiper penggantinya, Miguel Angel Moya, dan sang pelatih yakin jika tanpa Oblak timnya akan sering memenangkan pertandingan selanjutnya, meskipun performa yang dimiliki oleh Oblak lebih baik.