Seorang Wanita Muda Ditemukan Sang Adik Tewas Akibat Dibunuh

Seorang Wanita Muda Ditemukan Sang Adik Tewas Akibat Dibunuh – Seseorang wanita muda Siti Nurhayati (33) diketemukan tewas di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18 RT 02/05, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Disangka kuat Siti adalah korban pembunuhan yang dikerjakan kekasihnya.

Adik korban yaitu, Nurleha (14) menyebutkan, pada Minggu 3 Desember 2017 malam barusan, kakaknya kehadiran tamu yaitu, Ridwan serta seseorang rekannya. Sekira jam 21. 30 WIB mendadak Nurleha mendengar teriakan sang kakak.

Nurleha juga bergegas ke kamar korban, tetapi dihalang-halangi oleh Ridwan yang disebut kekasih kakaknya itu. ” Saya dengar jeritan, selalu saya bertanya kakak mana. Ridwan jawab kakaknya pergi ke pos jagalah di pintu masuk kompleks, ” kata Nurleha pada Senin (4/12/2017).

Nurleha juga keluar tempat tinggal serta menuju pos keamanan yang sekira 100 mtr.. Tetapi baru sebagian langkah, dia juga berprasangka buruk, lalu kembali pada tempat tinggalnya. ” Demikian balik sekali lagi, Ridwan pergi naik motor kakak saya. Selalu saya saksikan kedalam, kakak telah wafat, banyak darah, ” tutur Nurleha.

lihat sang kakak telah tewas, Nurleha juga berteriak histeris serta memohon pertolongan warga dan petugas keamanan setempat. Sekarang ini aktor masih tetap diburu petugas Polres Tangsel.