Seorang PSK di Karawang Ditemukan Tewas dalam Keadaan Telanjang

Seorang PSK di Karawang Ditemukan Tewas dalam Keadaan Telanjang – Seseorang Pekerja Sex Komersial (PSK) di Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa barat diketemukan meninggal dalam keadaan telanjang di Kamar nomer 16 Losmen Melati, Jalan Bypass Jomin, Sabtu (29/9/2018). Wanita yang belumlah didapati identitasnya itu telah membusuk.

“Dia disangka kuat korban pembunuhan. Untuk pastikan pemicu kematiannya jenazah di kirim ke RSUD Karawang untuk diautopsi,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya waktu dihubungi lewat telephone Sabtu (29/9/2018).

Sekarang ini, polisi tengah mengecek 3 orang saksi untuk memahami masalah itu. “Sekarang ini, kami masih tetap lakukan penyelidikan serta menanti hasil kontrol forensik,” papar Slamet.

Korban diketemukan pertama-tama oleh karyawan losmen yang mencium berbau busuk dari dalam kamar nomer 16. Karyawan itu lalu berprasangka buruk serta menggedor pintu kamar. Ia kaget temukan korban dalam keadaan mengenaskan. Ia juga selekasnya lapor polisi.

Berdasar pada penilaian detik di TKP, berbau busuk masih tetap menyodok di kamar nomer 16, kamar sangat sudut di belakang komplek losmen itu.

Korban didapati adalah PSK yang sering mangkal di lokasi Kotabaru. Tiap-tiap mendapatkan pelanggan, ia sering membawa tamunya ke losmen itu.

“Dia senang bawa serta tamu kesini. Umumnya di kamar nomer 20. Tetapi paling akhir saya lihat dua hari kemarin dia bawa serta tamu ke kamar nomer 16,” kata seseorang penjaga losmen yang malas dimaksud namanya.

Menurut penjaga itu, dua hari sebelum meninggal, korban membawa seseorang tamu ke losmen Melati. “Paling akhir dia bawa serta laki – laki dua hari kemarin. Tamunya tidak sama. Hampir tiap-tiap malam sich dia bawa serta tamu berlainan,” katanya.