Seorang Perampok Yang Beraksi Di Jalan Berhasil Ditangkap Polisi

Seorang Perampok Yang Beraksi Di Jalan Berhasil Ditangkap Polisi – Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, Jawa Barat dengan dibantu orang-orang membekuk satu perampok yang beraksi di jalan raya, sedang satu aktor yang lain kabur.

” Aktor pernah menabrakkan motornya ke kerumunan massa yang menghambatnya serta satu aktor terjatuh lalu diamankan serta satunya sekali lagi melarikan diri, ” kata Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi di Indramayu, Senin (4/12) seperti ditulis Pada.

Aktor yang diamankan berinisial MN (24) yang beralamatkan di Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indamayu serta DO (25) berhasil melarikan diri saat ini jadi DPO.

Heriyadi menyebutkan untuk korbannya adalah seseorang mahasiswi satu diantara perguruan swasta.

Awalnya korban juga akan pulang ke tempat tinggal dari arah Indramayu menuju Jatibarang, lalu sepeda motor korban dipepet oleh sepeda motor aktor.

” Aktor menendang sepeda motor korban. Pada saat korban oleng, aktor MN segera ambil tas yang dibawa korban, ” katanya.

” Lalu aktor melarikan diri ke arah Desa Malangsemirang, waktu itu ada saksi yang lihat segera peristiwa itu serta berupaya menguber sepeda motor aktor yang berboncengan bersama warga yang lain, ” katanya.

Lalu, kata Heriyadi, warga yang lain memohon pertolongan ke warga Desa Longok Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu hingga banyak massa yg keluar.

Kemudian orang-orang menghambat sepeda motor aktor, waktu sepeda motor aktor lewat lantas sepeda motor aktor diberhentikan oleh massa serta pada saat itu aktor menabrakkan sepeda motornya ke arah massa.

” Aktor MN terjatuh sedang aktor DO berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motornya, ” tuturnya.

Sekarang ini kata Heriyadi masalah itu masih tetap dikerjakan Polsek Indramayu, untuk disuruhi info selanjutnya.