Seorang Anggota Polda Metro Jaya Laporkan Istrinya Sendiri Dan Seorang Anggota Polri Karena Berselingkuh

Seorang Anggota Polda Metro Jaya Laporkan Istrinya Sendiri Dan Seorang Anggota Polri Karena Berselingkuh – Anggota Polda Metro Jaya Brigadir EA memberikan laporan istrinya sendiri Bripda DS dikarenakan dituduh sudah lakukan perzinahan. DS adalah istri EA yang disangka berzinah dengan anggota Bareskrim Polri yaitu Ipda A.

” Pelapor ketahui kalau aktor 1 (Bripda DS) udah lakukan perzinahan dengan aktor 2 (Ipda A) , ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono waktu di konfirmasi wartawan, Rabu (16/5) .

Brigadir EA sendiri sudah menikah dengan Polwan Bripda DS pada April 2016 saat kemarin. Pernikahannya yang sudah jalan 2 th. juga sudah hasilkan buah hati.

” Mereka udah dikaruniai seseorang anak, ” ucap Argo.

Argo meneruskan, berdasar pada laporan disangka perbuatan mesum itu dikerjakan DS serta A di satu hotel di lokasi Jakarta Utara. Kini masalah itu masih tetap dalam penyelidikan Polda Metro Jaya.

Laporan EA yang di buat di Polda Metro Jaya pada Selasa (15/5/2018) di terima serta sudah terdaftar dengan nomor LP/2624/V/2018/PMJ/Dit Reskrimum. Atas laporan ini Brigadir EA mengharapkan masalah jalinan intim sang istri selekasnya diusut.

” Pelapor memberikan laporan momen itu manfaat penyidikan selanjutnya sesuai sama hukum yang berlaku, ” kata Argo.