Sekumpulan Remaja Di Depok Bawa Senjata Tajam Serta Jimat Disangka Mau Lakukan Tawuran

Sekumpulan Remaja Di Depok Bawa Senjata Tajam Serta Jimat Disangka Mau Lakukan Tawuran – Serangkaian remaja diamankan Tim Jaguar Polresta Depok saat operasi pada Sabtu (23/6) malam hingga Minggu (24/6) awal hari. Mereka diamankan berkat dikira kuat dapat jalankan tawuran di area Pancoran Mas, Depok. Dari tangan mereka diamankan beraneka model senjata tajam dan benda yg disadari jadi jimat utk kebal.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus memberikan, penangkapan pertama diselesaikan tentang jam 01. 00 WIB. Tim terima laporan dari warga lalu melihat remaja yg tengah nongkrong dipinggir Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas.

” Dari tempat ini anggota kita mendapatkan empat remaja. Dari dua remaja ini membawa senjata tajam dan dua orang kembali membawa jimat yg dibungkus, ” paparnya, Minggu (24/6).

Lalu tim juga jalankan patroli di area Jalan Raya Citayam, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung. Persisnya di sekitaran Dipo kereta. Dari sana diamankan 13 remaja berstatus pelajar SMA. Mereka tengah nongkrong dan lekas digeledah anggota. Tim dapatkan ada empat celurit yg disembunyikan di lebih kurang mereka.

” Utk senjata tajam yg kita sita beberapa enam buah dari dua tempat berlainan dikira akan dimanfaatkan utk tawuran, ” paparnya.

Dari penuturan remaja yg diamankan, benda yg diakui jadi jimat itu disadari biar kebal senjata tajam. Seluruh remaja yg diamankan beberapa 17 orang dari dua tempat berlainan. Mereka lalu dibawa ke Polsek Pancoran Mas utk dicek sesudah itu.

” Serta isyarat bukti enam celurit serta tiga kerta jimat di ambil alih jadi isyarat bukti, ” paparnya.

Polisi mengimbau pada orang tua utk senantiasa mengawasi pergaulan anaknya. Terlebih anak mereka membawa senjata tajam yg dilarang hukum.

” Jauhi anak kalau pingin jalan keluar malam barengan berapa mitranya. Selain itu tambahkan perhatian lebih biar gak ikut ke kenakalan remaja menuju ke tawuran atau narkoba, ” ucapnya.