Satu Permintaan Dari Stefano Pioli

Sebelum pertandingan derby Milan, pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memberikan satu permintaan kepada Mauro Icardi cs sebelum pertandingan dimulai.

Namun dilaga ini Inter berhasil ditahan imbang oleh squad Milan dengan hasil skor 2-2. Gol yang dicetak Milan berhasil diborong oleh Suso di menit 42’ dan 58’. Karena pernyataan yang dilucurkan oleh Stefano, membuat squad I Nerrazuri meneliti permainan yang diterapkan Milan.

Dalam pertandingan tersebut Inter menguasai jalannya pertandingan dengan 65 persen. Bukan hanya itu, mereka berhasil menciptakan beberapa peluang dari berbagai arah. Sehingga muncul tiga nama yang memiliki banyak peluang berasal dari anak didik I Nerazzurri.

Yakni Ivan Perisic, Mauro Icardi dan Antonio candreva. Lalu apa yang membuat permainan impresif yang ditunjukkan oleh Inter ?

Ternyata pernyataan yang dikatakan oleh Pioli lah yang membuata permainan Inter menjadi atraktif. Setelah mendengar pernyataan Pioli, mereka langsung meneliti permainan squad Pioli.

“Saya meminta agar mereka menjalani pertandingan dengan hati dan jiwa, dan mereka sukses melakukan pesan yang saya sampaikan itu,” ucap Pioli.

Sepanjang pertandingan berlangsung, ada satu nama yang langsung mencuat, yakni Kondogbia, yang berhasil melesatkan 72 operan, lima tembakan, dan berhasil melakukan tiga tacklin dan tiga intersep.