Sahabat: Rencana Pernikahan Ahok dengan Bripda PND Semoga Jadi Akhir Bahagia

Sahabat: Rencana Pernikahan Ahok dengan Bripda PND Semoga Jadi Akhir Bahagia – Cerita cinta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bak drama yang belumlah juga selesai. Habis gelap terbitlah jelas, sehabis perceraian Ahok dengan Veronica Tan, banyak loyalis mengharap Ahok temukan cinta sebenarnya serta ide pernikahan dengan Bripda PND berubah menjadi akhir yang bahagia.

” Kita doakan saja mudah-mudahan Ahok bahagia dengan pilihannya, ” kata eks juru bicara Ahok, Raja Juli Antoni, waktu melakukan perbincangan dengan wartawan, Jumat (7/9/2018).

Ide pernikahan Ahok dengan Bripda PND memang seakan menjadi oasis di dalam ‘kerasnya’ perjalanan hidup Ahok. Ahok, yang tengah menekuni hukuman di Mako Brimob, barusan menuntaskan lembaran pertama cerita cintanya dengan Veronica Tan.

” Pasti ini berubah menjadi berita bahagia sehabis banyak kepahitan yang ia alami sekian lama ini, ” kata Toni, yang Sekjen PSI.

Berita Ahok akan menikah ini dikatakan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, yang kerabat Ahok, Kamis (6/9). Beritanya Ahok bakal menikah sehabis bebas.

Banyak narasi menarik masalah ide pernikahan Ahok dengan Bripda PND. Calon mempelai wanita tidak berbeda yaitu eks ajudan Veronica Tan, yang sah diceraikan Ahok pada 4 April 2018.

” Itu kan juga eks ajudan Bu Vero. Tetapi ketentuan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan begitu, kan gak. Memang dia mencari suatu hal, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, ‘aku ingin mencari istri, nih’, mungkin sesuai melalui itu orang. Kamu dapat ngayomi. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya saat ini di Polda, ” Prasetio, Kamis (6/9/2018).

Ide pernikahan Ahok ini masih pula dalam step persiapan. Ruhut Sitompul mengemukakan pernikahan Ahok serta Polwan itu bakal berjalan pada Januari 2019.

” Pras (Prasetio Edi Marsudi) mengatakan sehabis hukumannya (Ahok) tuntas, Januari, ” kata Ruhut, Kamis (6/9).