Sacristan Bangga Timnya Menang

Pelatih Real Sociedad yakni Eusebio Sacristan, mengklaim dirinya sangat bangga lantaran dapat mengantarkan tim asuhannya meraih kemenangan atas Barcelona di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pada minggu kemarin.

La Real dipastikan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 kontra jawara bertahan, yang diketahui saat ini cuma memiliki keunggulan tiga angka saja dari Atletico Madrid (runner-up di klasemen sementara).

“Kami memiliki banyak pemain yang luar biasa, serta kami telah membuktikan itu. Saya merasa sangat bangga dengan seluruh pemain saya, yang telah berusaha dengan keras. Kami mesti menyadari jika kami merupakan tim yang bagus, tetapi tidak sering membuktikannya secara reguler.” papar Sacristan kepada Mundo Deportivo.

“Saya mengerti jika kami juga menunjukkan permainan yang bagus. Kami terus memberikan tekanan kepada mereka. Kami juga sanggup untuk membuat gol dengan cepat serta seluruh pemain mereka juga fantastis. Kami sangat gembira karena telah menggagalkan mereka. Selama pertandingan ini, Luis Suarez menjadi pemain yang menunjukkan performa paling apik.”

“Barcelona merupakan tim yang telah menjuarai banyak sekali trofi juara serta walau sudah sering menunjukkan permainan yang buruk, mereka tetap menempati peringkat yang bagus untuk menjuarai seluruh ajang. Mereka tetap ada pada kondisi yang bagus.”