Rossi Masih bingung Kualifikasi Gp Jerman

Rossi Masih bingung Kualifikasi Gp Jerman – Pembalap Italia Valentino Rossi mengakui bingung untuk menerangkan, kenapa pembalap Yamaha begitu kesusahan dalam session kwalifikasi di track basah circuit Sachsenring, Jerman, Sabtu (1/7/2017).

Pada session itu, Rossi cuma mampu tempati posisi ke-9 di grid, serta jadi paling baik ke-2 dari semuanya pembalap Yamaha, atau di belakang Jonas Folger dari Tech 3 yang berada di tempat ke-5 waktu start pada Minggu (2/7/2017).

” Sayangnya dalam keadaan basah saya berjuang begitu keras. Semuanya pembalap Yamah terkecuali Folger sedikit lebih lambat dari Ducati serta Honda. Kwalifikasi ini begitu susah serta kami coba beberapa hal yang berlainan, namun tetaplah saja kami tidak sempat cukup kuat, ” ucap Rossi dari Crash. net, Sabtu (1/7/2017).

” Kami tidak paham apa yang berlangsung serta apa yang membedakannya, dimana Zarco dengan motor 2016, minggu lantas ada di tempat paling depan (di track basah Circuit Assen) namun sesudah 1 minggu dalam keadaan yang sama (Sachsenring), dia ada di tempat ke-19, ” papar Rossi.

Rossi juga menyebutkan bila dianya cukup kuat di Assen dalm keadaan basah, namun berlainan waktu di GP Jerman. Dianya mengatakan kondisinya sekarang ini begitu susah untuk dipahami. Bahkan juga pada balapan th. lantas, Rossi mengatakan dianya jadi satu diantara yang paling cepat.

Rekanan satu timnya Maverick Vinales, bernasib lebih jelek sekali lagi serta juga akan mulai balapan dari tempat kesebelas. Vinales menyebutkan bila masahnya ada pada masalah elektronik.

” Saya tidak paham problem Maverick, namun dalam akselerasi tentunya kami kalah. Kami kekurangan traksi serta ban ‘spin’ semakin banyak, saat keluar dari tikungan, ” ucap Rossi saat di tanyakan apakah miliki problem sama juga dengan Vinales.

Saksikan gambar di Twitter
Saksikan gambar di Twitter
Ikuti
MotoGP™