Ronaldo Malu Ketika Di Ruang Ganti

Tidak dapat terelakkan lagi, Manchester United merupakan sebuah tim yang sangat berpengaruh tentang perubahan dari ronaldo.

Di tim yang digandrunginya ini dia berevolusi dari seorang bocah biasa, menjadi seorang bintang lapangan hijau. Pada tanggal 12 Agustus 2003 merupakan momen bersejarah bagi Ronaldo, karena di hari itu dia resmi menandatngani kontrak dengan Manchester United. Setelah di transfer dari Sporting CP.

Kala itu usia Ronaldo masih menginjak umur 18 tahun. Sebagai pemain yang masih newbie dengan pengalaman dia malu ketika dia diperkenalkan para pemain senior yang dimiliki Manchester United. Bermain dengan squad Setan Merah dia bermain dengan sangat impresif.

Bak dikatakan sebagai pemain yang cepat beradaptasi dan melesat seperti roket. Ia langsung mendapatkan tiga gelar juara Premier League, satu Piala FA dan Liga Champions. Selama dia ikut merumput di Old Trafford dari tahun 2003 sampai 2009.

Bersama dengan MU juga dia berhasil mendapatkan penghargaan Ballon d’Or untuk yang pertama kalinya pada tahun 2008. Guna memperingati masa kejayaan nya itu dia mencantumkan pula angka 06,08, dan 03 di sepatu yang baru saja dirlisnya yang dinamai “CR7 Chapter 3”.