Ronaldo Dkk Siap Tututi Swiss

Agen Casino

Pemuncak klasemen sementara Grup B, Swiss, kini masih kokoh di puncak klasemen. Namun saat ini Portugal siap menggeser posisi puncak yang ditempatinya

Setelah menekuk Latvia 4-1, Portugal terus membuntuti Swiss. Namun pusat perhatian tertuju kepada bomer Real Madrid, meskipun dia berhasil mencetak dua gol, namun dia gagal mengeksekusi tendangan penalti pada laga tersebut.

Kegagalan yang dilakukan oleh Ronaldo, membuat pemain Latvia semangatnya semakin berkobar, alhasil pemain Latvia, Arturs Zjuznis, sukses mencatatkan namnya di papan skor. Namun selang beberapa menit, Carvalho sukses menyamakan kedudukan.

Saat ini squad Ronaldo berada dibawah pemuncak klasemen sementara,Swiss. Dengan sukses mengantongi 9 poin dari empat pertandingan yang dijalaninya. Dan Swiss kini mendapat poin penuh selama empat pertandingan yang dilakoninya.

Yang terbaru, Swiss sukses meraih kemenangan saat menjamu kep.Faroe dengan hasil akhir 2-0. Sementara itu, posisi ketiga diisi oleh Hungaria yang sebelumnya mengalahkan Ardorra 4-0.