Ronald Koeman Apreasikan Pemain Muda Barcelona

Ronald Koeman Apreasikan Pemain Muda Barcelona – Ronald Koeman menghargai kemenangan Barcelona di basis Dynamo Kiev dalam gelaran Liga Champions. Blaugrana tampil dengan beberapa pemain muda.

Barcelona tampil tiada kemampuan terbaik waktu memainkan pertandingan tandang menantang Dynamo di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (25/11/2020) pagi hari WIB. Los Cules bahkan juga tidak mengikutkan superstar Lionel Messi dalam kunjungannya ke Ukraina.

Akhirnya, Barcelona menempatkan beberapa pemain mudanya seumpama Oscar Mingueza, Sergino Dest, Carles Alena dan Francisco Trincao selaku starter. Los Cules terdaftar turunkan tim paling muda untuk pertamanya kali semenjak 2011, dengan rerata umur 24 tahun 206 hari.

Walau begitu, Barcelona masih tampil digdaya hadapi Dynamo Kiev. Tidak main-main, club asal Catalunya itu berhasil membuat malu team tuan-rumah dengan score mutlak 4-0.

cara bermain baccarat
Sergino Dest buka keran gol Barcelona pada menit ke-52, saat sebelum Martin Braithwaite cetak brace di menit ke-57 dan ke-70 (penalti). Antoine Griezmann tutup acara pesta gol Blaugrana mendekati laga usai.

Kemenangan ini membuat Barcelona menjaga rekor sempurnanya di Group G dengan sapu bersih empat laga. Pemilik lima gelar Liga Champions itu juga pastikan tempat di set perempat-final

Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona juga beri pujian perform bintang-bintang mudanya. Ia menyebutkan beberapa pemain belia Blaugrana sanggup menunjukkan diri untuk berkompetisi di tim khusus.

cara bermain judi slot
Beberapa pemain yang bermain ini hari bekerja tiap hari untuk dapat memperoleh waktu untuk tampil. Ini hari mereka sudah penuhi apa yang kami harap dari mereka,” kata Koeman, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya menyaksikan beberapa pemain benar-benar lapar, citra team sangatlah baik. Oscar (Mingueza) sudah dengan kami sepanjang lima atau enam minggu dan membuat kesan-kesan yang bagus,” ia menambah.

“Ia bisa berkompetisi di status mana yang kami cukup kurang kuat di situ. Ini hari ia sudah memperlihatkan jika kami bisa memercayakannya,” tutur Ronald Koeman masalah beberapa pemain muda Barcelona.