Review Real Madrid vs AS Roma

Langkah dari Real Madrid untuk bisa melaju ke laga puncak di ajang Liga Champions musim ini dipastikan terbuka sangat lebar. Setelah pada laga pertemuan kedua di babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini berhasil mengalahkan tim asal Ibukota Italia, AS Roma. Bermain di Santiago Bernabeu pada Rabu (9/3) dinihari tadi WIB, Los Blancos berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 yang menjadikan tim ini meraih kemenangan dengan agregat akhir 4-0.

Untuk dua gol yang berhasil dibuat Real Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit 64’ serta James Rodgriguez di menit 68’. Kemenangan yang berhasil diperoleh tim asuhan Zinedine Zidane ini disertai dengan prosentase 59 persen berbanding 41 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Real Madrid mendapat 11 sepak pojok, 13 tembakan yang mengarah ke gawang, 14 tembakan melebar, 7 pelanggaran serta 2 offside. Serta AS Roma mendapat 7 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang. 4 tembakan melebar, serta 10 pelanggaran.

Kemenangan ini jelas menjadi motivasi yang bagus untuk Real Madrid untuk menatap babak selanjutnya, dan sudah pasti untuk melaju ke laga puncak di ajang tertinggi antartim di Eropa ini sudah pasti tak akan mudah. Lantaran dengan lawan-lawan yang berhasil melewati babak 16 besar, sudah pasti tim-tim yang kuat.