Review Ipswich Town FC vs Blackburn Rovers

Pada Rabu 16 Maret 2016 dinihari tadi WIB, Ipswich Town yang berlaku sebagai tim tuan rumah dipastikan tim ini berhasil meraih kemenangan denga skor 2-0 saat menjamu Blackburn Rovers di Portman Road Stadium. Hasil ini membuat tim ini tetap berada di posisi 8 di klasemen sementara dengan capaian 58 angka.

Dua gol yang dibuat oleh Ipswich Town dibuat oleh penyerang kawakan Ipswich Town yakni Daryl Murphy di menit 67’ dan 87’. Kemenangan yang berhasil diraih oleh tim ini juga disertai dengan penguasaan bola dengan prosentase 57 persen berbanding 43 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Ipswich Town mendapat 3 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 1 offside. Sedang Blackburn Rovers mendapat 5 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 3 offside.

Hasil ini jelas menjadi hasil yang bagus untuk tim ini menatap laga selanjutnya, setelah sebelumnya Ipswich Town meraih hasil segatif saat menghadapi Cardiff City. Sedang untuk Blackburn Rovers hasil ini melengkapi hasil negatif tim ini setelah sebelumnya mendapat kekalahan atas Leeds United dan kini membuat tim ini berada di posisi 16 dengan capaian 43 angka.