Review AS Monaco vs Bordeaux

Bermain di hadapan pendukung sendiri, AS Monaco justru dipermalukan oleh tamunya Girondins Bordeaux di laga lanjutan yang memasukki pekan 32 pada 2 April 2016 di Stade Louis II. AS Monaco justru diketahui menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Untuk dua gol yang diciptakan oleh Bordeaux dibuat Thomas Toure di menit 45’+2 dan Adam Ounas di menit 56’. Sedang untuk satu gol tim tuan rumah diciptakan oleh Frederic Guilbert di menit 90’+4. Walau menjadi tim tuan rumah, AS Monaco justru gagal mendominasi jalannya laga dan terbukti tim ini mendapat prosentase 61 persen berbanding 39 persen.

Kekalahan ini, tetap membuat AS Monaco tetap berada di posisi kedua di klasemen sementara Ligue One Prancis dengan capaian 55 angka dan untuk Girondins Bordeaux tetap berada di posisi 12 dengan capaian 42 angka.

Pada laga selanjutnya, AS Monaco bakal menghadapi Lille dan Girondins Bordeaux bakal menghadapi Olympique de Marseille yang diketahui laga dari masing-masing tim ini akan digelar pada akhir pekan ini.