Real Madrid Temukan Pengganti Pepe

Real Madrid Temukan Pengganti Pepe – Real Madrid diberitakan sudah memperoleh pengganti bek andalan mereka, Pepe, yang hengkang diakhir musim. Los Merengues sudah setuju dengan cara verbal dengan Porto FC untuk memboyong Felipe Monteiro ke Santiago Bernabeu.

Cuma saja, belum disibak berapakah dana yang di keluarkan Real Madrid untuk memperoleh bek berumur 27 th. itu. Berita-berita di Spanyol baru mengatakan kalau Real Madrid sudah setuju dengan pihak-pihak berkaitan transfer pemain asal Brasil itu.

Felipe Monteiro belum lama berhimpun dengan Porto. Pemain kelahiran 16 Mei 1989 ini diambil dari club Brasil, Corinthians, musim lantas.

Walau belum lama, performa Monteiro segera menjulang berbarengan Porto. Musim ini, dia telah tampak di 24 kompetisi yang dijalani Porto. Tampilan gemilang Monteiro juga membuatnya memiliki kesempatan berseragam timnas Brasil.

Dijelaskan juga, Porto siap melepas Monteiro ke Real Madrid karena perlu dana fresh untuk menutupi utang mereka. Diluar itu, jalinan baik pada ke-2 club yang sangat mungkin terjadinya transfer ini.