Real Madrid Sebentar Lagi Akan Mendapatkan Courtois

Real Madrid Sebentar Lagi Akan Mendapatkan Courtois – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Real Madrid, seperti di beritakan dari Daily Mail, Rabu (25/7/2018). Tapi kesepakatan itu tidaklah bisa dijelaskan mutlak karena kesepakatan Madrid baru berwujud pribadi.

Madrid harus tetap kerjakan negosiasi kembali dengan Chelsea untuk mencapai persetujuan itu. Hal ini yg diperkirakan mungkin saja sulit untuk Madrid. Karena pada awalnya, Chelsea juga menyampaikan kuat untuk melindungi sang kiper. Walau banyak berita berhembus terkait ancang-ancang Chelse mencari kiper baru.

Waktu ini kiper berpaspor Belgia itu masih mempunyai satu tahun kontrak terakhir bersamaan Chelsea hingga sampai musim depan. Tapi, usai gelaran Piala Dunia 2018, Courtois mengaku bila waktu depannya waktu ini belumlah dapat juga diputuska

Walaupun itu ia telah membuat pernyataan bila ingin mempunyai karier di Liga Spanyol. Hal tersebut dikerjakan agar ia dekat dengan anak-anaknya yg waktu ini tinggal di Madrid. Tekad itu juga yg setelah itu membuat Madrid tertarik untuk mendatangkan Courtois.

Akan tetapi bukan hal baru untuk Courtois untuk kembali ke Liga Spanyol, karena ia sudah sempat dipinjamkan oleh Chelsea ke Atletico Madrid selama tiga musim. Tapi sejak kembali ke Chelsea pada 2014, Courtois bisa membuat penampilan gemilang dalam setahun lebih terakhir.

Bukan sekedar pemain berusia 26 tahun itu, Madrid dipercayai juga ingin mendatangkan rekanan satu club dan Tim Nasional (Timnas) Belgia Courtois adalah Eden Hazard. Bahkan untuk Hazard juga menyampaikan tekad agar bisa geser ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini.