Real Madrid Minati Kiper AC Milan

Real Madrid Minati Kiper AC Milan – Real Madrid mulai tingkatkan usaha mereka untuk ambisi memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diberitakan telah lakukan kontak dengan pihak AC Milan.

Real Madrid memanglah telah lama diberitakan kepincut memboyong Donnarumma. Penjaga gawang berumur 18 th. itu disediakan sebagai pengganti Keylor Navas yang akan mereka lepas

Memanglah, tak dijelaskan bagaimana reaksi kubu AC Milan menyikapi hasrat Real Madrid. Tetapi, yang tentu, Madrid mesti berusaha keras serta mempersiapkan yang banyak untuk memboyong Donnarumma ke Santiago Bernabeu.

Kontrak Donnarumma sendiri baru bakal selesai selesai musim 2017/18. Tetapi, AC Milan belum juga menyodorkan kontrak profesional pada pemain kelahiran Castellammare di Stabia, Italia, 25 Februari 1999 itu.

Tidak heran, upah yang di terima Donnarumma juga relatif kecil, 160 ribu euro per musim. Jumlah itu terang tak sepadan dengan performa gemilangnya akhir-akhir ini. Celah ini mungkin saja yang bakal dimainkan Real Madrid.

Ya, dalam 18 bln. terakhir, Donnarumma memanglah selalu jadi andalan dibawah mistar gawang. Penampilannya gemilang, hingga banyak yang menyebutnya sebagai ” The Next Buffon “, mengacu pada penjaga gawang nomor satu Italia, Gianluigi Buffon, yang saat ini berumur 39 th..