‘Rashford Pemain Yang Berkualitas’

Penyerang Manchester United yakni Anthony Martial melantunkan pujian untuk permainan yang ditunjukkan penyerang muda timnya yakni Marcus Rashford, yang diketahui telah mengemas 7 gol dalam 12 pertandingan untuk Setan Merah.

Pemain yang masih berusia 18 tahun yang sekaligus pahlawan kemenangan Setan Merah, saat mereka meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menghadapi Aston Villa yang digelar di Old Trafford pada minggu kemarin.

“Saya masih belum mengetahui dengan siapa yang dari kami yang cepat, tetapi saya dapat menyampaikan jika dia merupakan pemain yang sangat cepat.” papar Martial kepada The Sun.

“Dia seperti pemain yang telah matang, walau usianya masih sangat muda. Dia tak memiliki tekanan serta saya duga dia memiliki masa depan yang cerah serta cara bermain yang brilian. Dengan kualitas yang dimilikinya tentu berbeda dengan pemain lain di tim ini.”

“Kami sangat senang lantaran dapat merumput serta bekerja bersama dengannya. Saya duga dengan beberapa kali mengikuti latihan bersama, duet kami nantinya bakal terus bagus untuk tim ini.”