Raffi Ahmad Di Pecat Dari Pesbukers

Raffi Ahmad Di Pecat Dari Pesbukers – Raffi Ahmad pada akhirnya buka nada masalah berita dianya dipecat dari ‘Pesbukers’. Waktu di tanya tentang hal itu, ia juga menyanggahnya.

” Tidak. Tidak ada yang dipecat kok, ” ucapnya sembari jalan waktu didapati di Gala Premiere ‘Dimsum Martabat’, Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2018).

Pada awal mulanya, Vice President ANTV, Otis Hahijary pernah menyindir seseorang artis pada Instagram storiesnya masalah kedisiplinan. Dalam postingannya ini, Otis menyampaikan artisnya itu mangkir dari program ‘Pesbukers’ sekian kali tetapi tampak ada isi acara pada program tv swasta yang lainnya.

Tentang sindiran itu, suami dari Nagita Slavina ini mengakui tak tahu. ” Tanyain saja sama pihaknya, ” jawabnya singkat.

Di tanya selanjutnya kenapa dianya telah tidak sering tampak di ‘Pesbukers’, Raffi Ahmad menjawabnya dengan enjoy. ” Sekali lagi tidak mau saja, ” papar pria 31 th. ini sembari tertawa.

Raffi juga menyanggah bila dianya ada permasalahan dengan pihak stasiun tv. ” Tidak. Bila saya tidak sempat ada slek sama siapapun juga, ” ujarnya.