Punggawa Arema Dan Bali United Masih Akrab

Pertandingan yang sangat sengit ditampilkan oleh kedua klub besar, Arema dengan Bali United yang diadakan di markas Bali United.

Namun dalam laga tersebut, kedua klub hanya berhasil berbagi angka 2-2. Namun tidak hanya permainan yang sangat menarik tapi juga sebuah kejadian, dimana pemain Arema Cronus, Fery Aman Saragih dengan gelandang Bali United, I Gede Sukadana.

Mereka bertukaran jersey saat laga sudah berakhir. Padahal saat diatas lapangan mereka terlihat saling berjibaku meperebutkan bola. “Saya bertukar jersey, karena dia pemain yang sangat susah dan dia adalah teman dekat saya,” ucap Ferdinand.

Mereka memang dekat sudah sangat lama, kedekatan mereka dimulai ketika keduanya bermain membela Arema Cronus. Bahkan ketika Ferdinand liburan ke Bali, dia juga selalu menemui I Gede Sukadana.

Namun tidaka hanya bertukaran jersey, mereka juga sempat ngobrol bareng dan bercanda gurau. Ferdinand datang ke Bali selai untuk melakukan pertandingan, dia juga mengucapkan selamat menikah kepada I Gede Sukadana.