Puig Tanggapi Lorenzo Ke Honda

Puig Tanggapi Lorenzo Ke Honda – Menurut Puig, keserupaan Lorenzo serta Pedrosa bisa tampak dari langkah membalap mereka. Kedua-duanya bisa mengemudikan kendaraannya secara cepat serta demikian mulus waktu memerankan tiap-tiap balapan. Keadaan ini bisa tampak jelas saat X-Fuera –julukan Lorenzo– serta Pedrosa tengah melalui tikungan.

Puig juga menyongsong baik keadaan ini. Ia meyakini keserupaan Lorenzo serta The Little Spaniard –julukan Pedrosa– bisa memberikan dampak positif pada Honda pada musim depan. Karena, dengan style balap yang sama, Lorenzo berkesempatan besar bisa mencapai hasil cemerlang seperti Pedrosa waktu mengendarai motor Honda.

” Baik (Lorenzo serta Pedrosa) mempunyai langkah yang sama waktu balapan. Kedua-duanya saling tampil dengan mulus. Lorenzo membawa kecepatan di tikungan, saat dia mempunyai feeling yang pas dengan motornya, serta Dani (Pedrosa) pintar berputar-putar serta membawa motornya, ” tutur Puig, seperti diambil dari Motorsport, Rabu (1/8/2018).

” Mempunyai rider berlainan seperti Lorenzo serta Marquez di team, sangat menarik menurut kami. Hal tersebut karena Anda bisa meningkatkan mesin sekaligus juga membuat mereka belajar sekalian coba lihat beberapa langkah. Beberapa teknisi dapat juga mendapatkan pelajaran bernilai dari beberapa rider. Jadi, mari kita lihat apakah yang Lorenzo bawa serta ke Honda, ” tukasnya.