PSM Makassar Juara Liga 1 Indonesia

PSM Makassar Juara Liga 1 IndonesiaPelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menuturkan sangat cepat menyebutkan Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini sebagai calon juara di Liga 1 Indonesia. Ia menilainya beberapa perihal dapat berlangsung biarpun Hamka Hamzah serta kawan-kawan tidak terkalahkan di 5 pertandingan awal musim ini.

Sekarang ini tim kebanggaan penduduk Sulawesi Selatan ini tempati puncak klassemen sesaat Liga 1 dengan mengoleksi 13 poin, hasil dari 4 kali menang serta sekali seri. ” Sangat awal membahas PSM sebagai calon juara. Walau beberapa orang mulai lihat PSM satu diantara calon juara, ” tutur Robert, Kamis 11 Mei 2017.

Menurut pria kebangsaan Belanda ini, banyak club yang dapat menghadang Juku Eja untuk menggapai juara. Anak-anak asuhnya dapat juara Liga 1 seandainya wasit berlaku adil di tiap-tiap kompetisi. ” Saya sangka PSM miliki peluang juara, yang terutama tiap-tiap kompetisi jalan adil, ” kata eks pelatih Sarawak FC ini.

Terkecuali PSM Makassar, Persib Bandung juga belum pernah kalah. Sekarang ini Maung Bandung melekat ketat PSM dengan mengoleksi 11 poin di 5 pertandingan paling akhir.

Direktur Paling utama PSM Makassar Munafri Arifuddin memberikan dari 5 pertandingan yang telah ditempuh, Tim Juku Eja menggapai 3 kemenangan di pertandingan kandang serta sekali menang selagi tandang melawan Perseru Serui. ” Sasaran kami tidak jauh-jauh dari papan atas, ” tutur Munafri.