Potret Masa lalu Sule

Potret Masa lalu Sule – Sule adalah pelawak Tanah Air yang unik dengan perkataan ‘prikitiw’. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini gayanya kocak serta spontan. Ekspresi mukanya tetap dapat mengundang gelak tawa.

Pria asal Cimahi ini dulunya hidup simpel. Dia sempat berjualan jagung keliling. Sule sempat juga coba profesi jadi penjual ayam.

Kala tahun 2005, Sule ikuti arena Akademi Pelawak Indonesia (API) . Dia bergabung dalam group lawak SOS berbarengan Oni Suwarman serta Obin Wahyudin.

Bapak dari Rizky Febrian ini lalu disukai banyak orang selesai tampil di acara Opera Van Java. Dia beradu akting berbarengan pelawak senior seperti Nunung, Parto, serta Andre Taulany. Nama Sule juga bertambah membumbung.

Sule pun menjajal dunia tarik nada. Eks suami Lina ini miliki lebih dari 20 single. Salah satunya lagunya yang ramai didengarkan orang adalah Susis (Suami Sieun Istri) .

Sekarang Sule diakui jadi host dalam sejumlah acara. Salah satunya adalah Ini Talkshow. Pendapatan Sule juga raih Rp 1 miliar 1 bulan.

Sebelum jadi miliader, Sule adalah figure yang simpel.