Polwan Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari Pemobil

Polwan Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari Pemobil – Anggota Densus 88 Antiteror Polri Bripka Krisnawati jadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil. Penyelidikan sesaat, peristiwa itu murni kecelakaan.

“(Pendapat aktor teroris) itu masih tetap jauh, janganlah dikait-kaitkan. Saat ini yang kita dalami masih tetap murni kecelakaan lantas lintasnya,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Dedi menjelaskan info berkaitan aktor sesaat ini baru sebatas type serta warna mobil yang menabrak. Sesaat untuk nomer polisi kendaraan tidak didapati.

“Mobil (aktor) CRV warna Putih. Nomer polisinya tidak didapati,” tutur Dedi.

Bripka Krisnawati ditabrak mobil waktu mengendarai motor di Jalan Bekasi Timur, Jakarta Timur, seputar jam 07.30 WIB. Waktu itu, Krisnawati hadir dari arah timur ke barat

Tempat peristiwa ada di lampu merah Uniland. Pengemudi mobil menabrak dari arah belakang serta langsung kabur sesudah peristiwa. Bripka Krisnawati dievakusi ke RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Dia alami luka dibagian kepala.