Polisi Tangkap Tiga Orang Dalam Group Tawuran Di Ciracas Yang Tewaskan Dua Siswa SMP

Polisi Tangkap Tiga Orang Dalam Group Tawuran Di Ciracas Yang Tewaskan Dua Siswa SMP – Aparat Polres Jakarta Timur sukses membekuk tiga aktor dalam grup tawuran di Ciracas, Jakarta Timur, yang menewaskan dua siswa SMP. Polisi sebutkan, tawuran itu berlangsung karena sama-sama ejek di sosial media.

” Aktor yang telah kami tangkap AR, TI, serta RA, umur 14 sampai 16 th.. Motifnya karna sama-sama ejek di sosial media, ” tutur Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra selagi dihubungi, Senin (12/2) .

Kata Tony, aktor barangkali dapat saja jadi bertambah. Tetapi, ia masihlah mengecek saksi-saksi yang lain serta belum juga dapat menyimpulkan.

Ia menyatakan mau menindak sama sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Karna grup tawuran itu telah bukanlah digolongkan jadi kenakalan remaja.

” Aktor telah kami tahan ya, kita sistem sesuai sama hukum karna telah tiba membunuh. Bila disebut kenakalan remaja, wong hingga membunuh kok. Kita juga masihlah mengecek yang lain ya, peluang tersangka jadi bertambah, ” katanya.

Disamping itu, Tony menerangkan, area pembacokan yang berlangsung cuma di Jalan Gudang Air, Ciracas, Jakarta Timur. Satu korban terserang bacokan telah dimakamkan oleh pihak keluarga, sebelumnya setelah pernah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati.

” Biasalah misalnya anda mempunyai grup main, nongkrong hingga malam, lantas salah satunya ada yang diejek. Selalu berkelahi tapi hingga sebabkan korban tewas, ” tutur Tony.

Sesaat, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Bilangan Maulana sebutkan, kurun waktu dekat mau selekasnya di rilis berkenaan masalah itu. Pasalnya, ia sebutkan ada satu tersangka sekali lagi yang belum juga dapat dipublikasikan karena masihlah di cek.

” Nanti ya di rilis biar bareng-bareng saya kasih tahunya. Tersangka untuk sesaat ini tiga, satu sekali lagi masihlah di cek, belum juga dapat diputuskan tersangka, ” kata Bilangan.

Seperti dikabarkan terlebih dahulu, sudah berlangsung tawuran pada dua grup di lokasi Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (11/2) jam 03. 00 WIB. Tawuran itu menewaskan dua orang yaitu Dedi Kurniawan (14) serta Muhammad Raffli (14) .

Korban tewas karena alami luka tusuk dibagian punggung, leher samping kiri serta dada samping kiri, dan dibagian leher depan. Lalu, polisi juga sudah mengecek saksi-saksi yang ada di area manfaat disuruhi info.