Polisi Menangkap Dua Pencuri Sepeda Motor Di Gunung Sahari

Polisi Menangkap Dua Pencuri Sepeda Motor Di Gunung Sahari – Polisi menangkap dua pencuri sepeda motor, AP (19) serta AE (15) di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Aktor mengambil motor partnernya sendiri dengan terlebih dulu melipat-gandakan kunci.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menyebutkan pencurian itu berlangsung di satu minimarket di Gunung Sahari, Minggu (15/4) jam 19. 17 WIB. AP serta korban waktu itu tengah dengan melindungi toko lantas meminjam kunci motor.

Sesudah memperoleh kunci, AP menghubungi EA (15) untuk melipat-gandakan kunci itu. EA adalah seseorang tukang parkir di lokasi Penjaringan, Jakarta Utara.

” Modus yang dikerjakan yaitu ganda kunci serta sebagai korban yaitu rekan satu kerja saudara AP serta dengan partnernya EA, tukang parkir untuk mengambil sepeda motor type Honda Vario, ” kata Mirzal di Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2018) .

Tindakan itu rupanya terekam CCTV. Ke-2 aktor lantas di tangkap di dua lokasi berlainan pada hari yang sama. AP di toko itu serta EA di tempat tinggalnya di Karang Anyar, Jakarta Pusat.

” Diamankan 1 unit sepeda motor type Honda Vario, ” ucapnya. Aktor mengakui baru pertama kalinya beraksi. Atas tindakannya, ke-2 aktor dijerat Pasal 363 ayat (1) KUHP dengan ancaman penjara 7 th..