Polisi Berhasil Meringkus Persekutuan Residivis Begal Motor

Polisi Berhasil Meringkus Persekutuan Residivis Begal Motor – Persekutuan residivis begal motor diringkus Reskrim Polres Indramayu, Jawa Barat. Petugas sangat terpaksa melumpuhkan beberapa tersangka dengan timah panas, karna berupaya melawan waktu akan di tangkap.

Persekutuan residivis ini lakukan aksinya di banyak wilayah, salah satunya Kabupaten serta Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu. Bahkan juga mereka di kenal sadis pada korban yang berupaya melawannya.

” Mereka tidak enggan membunuh korbannya, bila motor korban tidak diberi pada aktor, ” tutur AKBP Arif Fajarudin, Kapolres Indramayu.

Dari tangan beberapa tersangka, polisi mengamankan beberapa tanda bukti berbentuk kunci leter T, senjata tajam, surat kendaraan, helm punya korban serta sebagian unit sepeda motor hasil dari kejahatannya.

Untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, beberapa tersangka sangat terpaksa saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Indramayu. ” Kita juga masih tetap menguber beberapa tersangka yang lain yang disebut persekutuan mereka, ” ujarnya.