Polda Metro Jaya Akan Usut Pencuri Besi Gorong Gorong Underpas Mampang

Polda Metro Jaya Akan Usut Pencuri Besi Gorong Gorong Underpas Mampang – Pihak kepolisian turun tangan menyelidiki pencurian beberapa puluh besi gorong-gorong di Underpass Mampang-Kuningan. Sebagian saksi sudah disuruhi info oleh polisi.

” Kita masih tetap penyelidikan juga, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/6/2018) .

Argo menyebutkan, pihaknya sekarang ini masih tetap mencari saksi-saksi yang ketahui peristiwa itu. Polisi mengharapkan temukan titik jelas siapa aktor pencurian itu.

” Kita mengharapkan, masa dari 20 (besi) itu orang-orang tidak ada yang tau, mengharapkan ada info. Kita juga akan mencari, ” sambungnya.

Telah ada dua orang saksi dalam masalah itu. Polisi sekarang ini tengah mengintensifkan penyelidikan.

Besi penutup gorong-gorong di Underpass Mampang-Kuningan di ketahui raib mulai sejak sekian hari yang kemarin. Penutup gorong-gorong yang raib ada di jalur underpass arah Kuningan ke Mampang-Warung Buncit.

Semuanya penutup yang raib ada di lajur kiri. Petugas tutup lubang gorong-gorong dengan road barrier.

Kepala Sudin (Sudin) Bina Marga Jaksel Agustio Ruhuseto mengira penutup gorong-gorong di underpass Mampang raib karna dicuri. Agustio menyebutkan pihaknya menempatkan pengaman supaya tak ada pengendara yang celaka.

” Saat ini kita cobalah untuk amankan saja, pengaman agar orang tahu di situ ada lubang, ” tuturnya dihubungi terpisah.