Pogba Akan Rindu Juventus

Striker yang dimiliki oleh Juventus, Paulo Dybala, mengatakan jika rekan setimnya dulu, Paul Pogba, pasti rindu berseragam Juventus lagi.

Dia diboyong oleh Manchester United dengan banderol harga 105 juta euro, atau sekitar 1,4 triliun pada jendela transfer awal musim lalu. Namun meskipun begitu, mereka merupakan pemain yang dikabarkan sangat dekat.

Dan hingga saat ini mereka masih berhubungan dengan baik. Dan Dybala yakin jika Pogba kangen masa-masa kala masih memperkuat tim yang berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

“Sejak dia pindah, kami kehilangan kualitas permainan yang dimilikinya. Dia pun juga memiliki candaan yang sangat lucu saat berada di ruang ganti, sehingga membuat kami tertawa terpingkal-pingkal,” ucap Dybala.

Namun hingga saat ini turnamen Serie A berlangsung, Juventus menempati puncak klasemen dengan berhasil mengantongi sebanyak 39 poin hingga pekan ke-16 ini. Berbeda dengan tim yang diperkuat Paul Pogba, Manchester United, yang masih tertahan di papan tengah klasemen sementara di ajang turnamen Premier League.