Plus Minus Liverpool

Liverpool FC saat ini di ujung tanduk. Kalah 0-1 di pertemuan pertama di helat Stadion El Madrigal yang tak lain kandang Villarreal, menjadikan The Reds membawa beban tak ringan kala menghadapi wakil Spanyol itu di pertemuan kedua babak semifinal ajang Liga Europa di helat Anfield pada Kamis (5/5/2016) tepatnya Jumat dini hari WIB.

Jelas, Liverpool harus menang minimal selisih dua gol. Lantarana bila hanya memimpin satu gol serta Villarreal dapat membobol jala mereka, jelas kemenangan itu menjadi tak mengenakna karena lawan yang jelas melenggang ke final lantaran memimpin agresivitas gol di markas musuh walau agregat seri.

Pelatih Juergen Klopp mengakui anak ashnya harus konsenrasi segala kemampuan guna dapat mengalahkan Si Kapal Selam Kuning.

Walau demikian, eks juru taktik Borussia Dortmund ini sangat yakin dapat mewujudkan capaian itu asalkan anak asuhnya memperlihatkan penampilan terbaik.

Namun , rapuhnya sector belakang Liverpool merupakan titik nadir yang dapat dimaksimalkan Villarreal. Jelas musuh juga mempunyai statistic bagus kala menghadapi partai tandang.